Saturday, February 16, 2013

pagi blenk



Yah …….loe lagi loe lagi ……….
Tak salah lg kalau sekarang gw nyebutin kalo leptop adalah temen hidup gw untuk sementara waktu ini. Bangun tidur yg nemenin leptop ………….mau d apain hidup Q in………………….jadi aneh gini hidup Q ………………….haduhhhhhhhhhhhhhhhh……………………………………….pusing !!!!
Ngomong ngomong aja nih yah …………..ad sebagian temen gw tuh yg bilang kalo “ RENCANA TUHAN TUH PASTI LEBIHBAIK DARI PADA RENCANA MANUSIA “. Mungkin dari kata kata tersebut sieh ad benarnya juga sieh menurut gw …………….tapi juga ……….masa kita harus ikhlas nerima gitu aja , andaikata kita d takdirin jd tukang bakso masa kita mau jadi tukang bakso yg biasa biasa saja sieh………………………….mungkin kalau loe tar jadi tukang bakso jangan mau jd tukang bakso yg biasa biasa ajjh ………………..loe mesti jadi boznya tukang bakso , yg punyaiap propoinsi  cabang d setiap kota n kalo perlu di setiap propinsi ,…………bahkan klo perlu juga harus ounya bakso di setiap Negara……………….. kata guru Q sieh gini “ BERCITA CITALAH SETINGGI TINGGI LANGIT ….BIAR KALO JATUH GA TERLALU SAKIT ‘. Tapi menurut gw sieh……….kenapa kalo bercita cita tinggi setinggi langit tuh harus jatuh juga………… membahas soal cita cita nieh yah………………..kadang kita waktu kecil tuh kalo d Tanya ap cita citanya …………pasti kalo jawabga jauh dari polisi , tentara , dokter , suster …… bahkan ad juga yg kepengen jadi president .naman ya juga anak anak ……………………..mungkin disini  gw mau sedikit nyinggung soal cita cita ……………………….pernah ga kepikiran kita tuh waktu remaja  “ tar kalo dah lulus kuliah gw mau jd dukun , to kuli bangunan , to petani yg ad d sawah , ……………… sebenarnya sieh kita juga bias menentukan cita cita kita sendiri !! asalkan kita ga boleh menyereh dan putus asa …………..semangat tuk raih cita cita tuh harus broooooo…………………………….. sekian dulu , wassalam………….

1 comment:

  1. Free Slots with Cash: the world's best online slot machine
    Slot machines are a popular type of gaming. You can play for free the luckyclub.live best online slots that have been made and improved in the years to come.

    ReplyDelete